Get paid To Promote at any Location

Monday, January 3, 2011

Teh Ninih Menenangkan Diri di Cijulang?

Detail Berita
Aa Gym & Teh Ninih
CIAMIS - Hj Ninih Muthma'innah (Teh Ninih), istri pertama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dikabarkan lebih sering berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Kalangsari, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Ciamis.

Kepala Desa Ciakar, Kecamatan Cijulang Anwar Nasihin mengatakan, beberapa pekan terakhir dirinya mengetahui Teh Ninih lebih banyak berada di Ponpes Kalangsari yang juga milik orang tuanya.

“Sekalipun Teh Ninih bukan warga saya langsung, tapi alamatnya masuk Desa Kondang Jajar, kami kerap tahu kalau Teh Ninih pulang, karena lokasi desa kami berdekatan,” kata Anwar ditemui di kediamannya, Ciamis, Jawa Barat, Senin (3/1/2011).

Menurut Anwar, keberadaan Teh Ninih di Cijulang mungkin untuk menenangkan diri, karena banyak pemberitaan soal dirinya.

“Namun dibanding biasanya situasi kediaman Teh Ninih memang relatif lebih tertutup, menurut saya wajar dalam kondisi saat ini. Kami juga mendengar kabar Teh Ninih sudah bercerai, tapi secara pasti kami tidak menyaksikanya,” pungkas Anwar.

Hal senada juga diakui salah seorang kerabat dekat keluarga Teh Ninih di Cijulang, H Oman. Dia menyebutkan, Teh Ninih memang terlihat pulang ke kampungnya di Cijulang.

“Tetapi saya juga tidak tahu apakah dia lama atau tidak berada di Cijulang,” kata H Oman.

Kondisi lingkungan Ponpes yang cenderung tertutup dari biasanya, juga dimaklumi oleh H Oman.

“Saya kira Teh Ninih sedang ingin menenangkan diri. Karena itu, keluarganya mencoba melindungi dia untuk beberapa saat, dan itu menurut saya wajar,” ucap H Oman singkat.

Sementara itu pasca kabar perceraian beredar, Teh Ninih juga dikabarkan kerap melakukan konsultasi psikologi setiap pekan ke Rumah Sakit di Cisarua, Bandung Barat. Konsultasi itu dilakukan setiap Selasa dan Kamis pada pekan terakhir setiap bulan.

No comments:

Post a Comment