Get paid To Promote at any Location

Monday, January 3, 2011

Syahrini: Biar Allah yang Balas!

Detail Berita

JAKARTA– Duet Ansani (Anang-Syahrini) dikabarkan sudah tidak cocok lagi. Anang Hermansyah pun mencari pengganti Syahrini dan menemukan Ashanty.

Anang Hermansyah juga membenarkan tentang rencana duetnya dengan seorang perempuan cantik melalui pernyataan manajernya Yuni, hal ini langsung mengundang komentar di situs jejaring sosial, Senin (3/1/2011).

Salah satunya, pernyataan itu menyasar ke aku twitter milik Syahrini. Sejumlah fans menanyai mengenai informasi yang diberitakan okezone belakangan ini. Syahrini pun ikut mengomentari hal tersebut saat penggemarnya menanyakan hal tersebut kepadanya.

Pada akun tersebut Syahrini mendapat pertanyaan tentang bagaimana hubungan duetnya dengan Anang, namun tidak dijawab secara lengkap Syahrini. Merasa tidak puas dengan penyataaan Syahrini, penggemar tersebut pun terus meminta komentarnya tentang duet baru yang akan dijalani oleh Anang.

Dan Syahrini pun hanya menjawab, “Gpp sayang biar org jahat sm qta yg penting qta jgn bgitu sm org yah biar allah yg blz yg penting doa terbaik dari kalian amin”.

No comments:

Post a Comment