Get paid To Promote at any Location

Monday, November 29, 2010

Saskia-Irwansyah Batal Nikah 19 Desember

Detail Berita
Saskia Sungkar-Irwansyah
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih, Saskia Sungkar dan Irwansyah. Pasalnya, rencana pernikahan putri pasangan Mark Sungkar-Fanny Bauty ini yang sedianya dihelat 19 Desember dibatalkan.

"Rencananya hari ini Saskia mau fitting baju, tapi karena dia ada syuting, jadi dibatalkan," tandas Fanny Bauty kepada Okezone via telepon, Selasa (30/11/2010).

Selain mengabarkan pembatalan fitiing baju yang sedianya dilaksanakan hari ini, ibu tiga anak ini juga memberitahu jika pernikahan anak sulungnya diundur.

"Pernikahan Saskia enggak jadi bulan depan (Desember). Soalnya, papanya (Mark Sungkar) yang akan menikahkan, tidak bisa karena harus berada di Belanda," tegas Fanny.

Menurut Fanny, Mark Sungkar berencana akan berada di Belanda, lantaran anak hasil pernikahannya terdahulu, Jameela Sungkar akan melahirkan.

"Jadi pernikahan Saskia diundur bulan Januari tahun depan. Untuk tanggalnya, tante belum bisa bicara banyak yah. Nanti, tante kabarin kok kapan tepatnya kalau sudah fix. Untung saja ya belum pesan undangan," curhat Fanny sebelum mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya, keluarga Mark Sungkar telah merencanakan akad nikah Irwansyah dan Saskia Sungkar pada 19 Desember 2010. Sedangkan resepsi akan dilaksanakan pada 6 Maret 2011. Saskia dan Irwansyah belum lama berpacaran. Keduanya dekat ketika sama-sama menjadi host di acara 'Sensasi Artis' yang tayang secara langsung setiap sore di SCTV.

No comments:

Post a Comment