Get paid To Promote at any Location

Wednesday, January 5, 2011

Gayus Emosi Foto Mirip Dirinya Diunggah Denny

Ilustrasi

JAKARTA - Terdakwa kasus mafia pajak, Gayus Tambunan menyesalkan paspor mirip dirinya diunggah di akun twitter pribadi Sekretaris Satgas Antimafia Hukum Denny Indrayana.

"Di mana pertama kali paspor itu di-upload? Kalian tahu nggak? Di twitter-nya Denny Indrayana. Saya yakin sekali itu diperoleh dari mekanisme resmi. Satgas meminta kepada kementerian terkait. Tetapi kenapa justru munculnya di twitter pribadi? Kalian terjemahkan sendiri," ujar Gayus usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2011).

"Kalian tanya kenapa bisa muncul di twitter pribadinya Denny, kalian selidiki itu padahal satgas lembaga resmi bukan?" sambung Gayus.

Menurut Gayus, Satgas seharusnya memberantas mafia. "Kalau kalian perhatikan, setelah saya ke Bali mereka baru kerja sekarang, sejak ada isu ke Singapura. Kalian tanya itu kenapa," ungkap Gayus.

Saat ditanya wartawan perihal paspor itu benar miliknya atau bukan, Gayus yang mengenakan kemeja cokelat muda hanya bungkam. Dia tidak mengiyakan juga tidak membantah.

No comments:

Post a Comment